Blogger news

Welcome to my blog.. Thanks for visited ^,^

Popular Posts

07 March 2013

Kakek pemungut sampah

      Sore ini, saya melihat seorang kakek tua dengan mengenakan baju dan celananya yang sudah tampak sangat kotor sedang mendorong gerobak sampah. Dengan keadaannya yang sudah tua, dia berjala sangat perlahan. Beberapa kali kakek tua itu berhenti dan mengambil beberapa sampah yang bisa diambilnya dengan menggunakan tangannya. Dan saat saya melihat kearah bawah, ternyata kakek itu sama sekali tidak mengenakan alas kaki. Entah sudah berapa lama dan seberapa jauh jarak kakek tua itu berjalan. Seberapa sakitkah kaki kakek itu.


      Sungguh pemandangan itu membuat saya tertunduk sedih. Seringkali saya merasa kehidupan saya sangat buruk karna beberapa hal. Saya harus belajar dari kehidupan mereka yang berada jauh di bawah saya. Yang nyatanya kehidupan mereka lebih sulit dibandingkan dengan saya, akan tetapi mereka tidak pernah mengeluh.

      Semoga mereka selalu mendapatkan perlindungan, kesehatan dan rezeki yang tidak terputus dari Allah. Amin :)