Blogger news

Welcome to my blog.. Thanks for visited ^,^

Popular Posts

08 October 2013

Cokelat

Coklat ataupun cokelat panas merupakan minuman dan makanan yang sangat nikmat di lidah semua orang. Dalam waktu tertentu jika kalian mengkonsumsi cokelat, dapat menghasilkan manfaat juga lho.

 

Pada saat pagi hari kalian mengkonsumsi cokelat, kalian akan merasakan senang. Karena seperti yang kita ketahui, cokelat itu akan memberikan efek senang. Sehingga saat ingin melakukan akifitas, kalian akan semangat.

Saat keadaan hati sedang sedih, mengkonsumsi cokelat panas ataupun cokelat biasa juga sangat baik. Kandungan phenylethylamine yang ada pada cokelat dapat memberikan efek senang di dalam pikiran yang pada akhirnya akan menghasilkan perasaan senang dan perbaikan suasana hati.

Kemudian saat sedang lelah dan jenuh akibat aktifitas seharian, kalian bisa beristirahat sejenak dari aktifitas dan merilekskan diri dengan mengkonsumsi cokelat panas ataupun cokelat biasa. Karena kadungan phenylethylamine juga mampu membuat perasaan lebih rileks.

Dan yang rerakhir adalah manfaat ckelat untuk memberikan ide. Saat keadaan tertekan, pastinya sangat sulit untuk mendapatkan ide kreatif. Dengan mengkonsumsi cokelat, otak dapat membantu meningkatkan kerja otak.