Blogger news

Welcome to my blog.. Thanks for visited ^,^

Popular Posts

01 April 2013

1 April

Selamat soreee semuanyaaaa..

Mau sedikit bercerita tentang tanggal 1 April..
Tepatnya saat bapak saya ulang tahun.. Meskipun saya tau hari ini ulang tahunnya, tetep aja gak pernah berniat ngasih apa pun ke Beliau. Mungkin kalo ada yang baca ini pada ngerasa aku ini bukan seorang anak yang perhatian sama orag tuanya..

Yah tapi mau gimana lagi.. Mungkin karena jarangnya komunikasi yang intim antara seorang anak dan orang tuanya, jadi gak tau apa kesukaannya. Lagi juga takut... Takut di komentarin ini itu.. DAN takut juga kalo apa yang aku kasih enggak sesuai sama apa yang Dia suka. Hmm.. Yasudah lah..

Ehh.. Biarpun aku gak pernah ngasih apapun ke Dia, tapi yang pasti aku selalu ngasih doa yang tulus. Semoga Beliau diberi kesehatan, selalu dilindungi Allah SWT, dan selalu terhindar dari apapun yang gak baik.. Semoga semoga dan semoga Beliau juga bisa jadi sosok "super dad" buat aku dan kakak kakak ku.. :'D