Blogger news

Welcome to my blog.. Thanks for visited ^,^

Popular Posts

22 April 2013

Happy Monday 22


Selamat Pagi dan Happy Monday for me! :D

Mungkin aku bukan seorang penulis yang bisa menghujani Nano(Blog ku) dengan berbagai kata-kata indah dan berbagai tulisan menarik yang bisa dibaca siapapun pengunjung blog ini. But I want to share what I fell now. :)

Yah, hari ini tepatnya tanggal 22 April 2013, adalah hari ulang tahun ku yang ke-20. Dan itu artinya, umur ku sudah bertambah dan hidupku pun berkurang 1. Entah itu 1 tahun, 1 bulan, 1 minggu, 1 jam, 1 menit, ataupun 1 detik. Pagi ini aku dihujani SMS, BBM dan tweet dari kakak, pacar dan teman-teman tersayang ku dengan ucapan selamat dan doa untukku. Alangkah senangnya aku dengan berbagai doa yang sangat baik dari mereka. Dan aku pun berharap, doa yang mereka sampaikan pada ku akan berbalik juga untuk mereka semua. :)

Mungkin sewaktu masih kecil, aku hanya berharap ada kado-kado yang diberikan orang tua ku untukku. But now, I was growing up! Itu tandanya tak ada lagi harapan akan kado-kado. Dan sekarang, aku hanya berharap orang-orang yang menyayangiku mendoakan hal-hal baik untukku. Aku sendiri pun berdoa pada-Nya. Memohon berbagai kebaikan yang akan menghampiriku. Memohon berbagai perubahan positif yang akan ada pada diriku. Dan berbagai harapan lain yang gak mungkin aku sebut satu persatu.

Terimakasih untuk ucapan beserta doa nya. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah. :)