Blogger news

Welcome to my blog.. Thanks for visited ^,^

Popular Posts

05 April 2013

1KA06

Malam ini entah kenapa lagi kangen banget ngumpul bareng kalian 1KA06 yang dulu.. :(
Kangen rasanya mau bercanda bareng, pergi bareng, karokean bareng, ngumpul di samping ester bareng.. hhh.. Banyak banget memori tentang kalian. Dari yang baaaaaik bangeeeeet sampe ngeseliiiiin bangeeeet semuanya jadi satu.

Inget banget pas lagi perpisahan ke Villa Fara. walaupun sesampainya di tempat tujuan kita pada asik sendiri, tapi malamnya kita semua ngumpul jadi satu dan ngebentuk lingkaran besar. Dan disitu lah kita ngadain muhasabah. Ngeluarin semua unek-unek yang ada pas lagi bareng-bareng dikelas. Ya Allah, saat itu rasanya seneng banget bisa bener-bener ngumpul bareng kalian. Saat salah satu dari kalian mulai bicara tentang apa yang dirasain di kelas, rasanya gak bisa nahan air mata.... Kalian itu berarti banget buat ku.. Mungkin bisa dibilang kalian itu "Keluarga Kecil" yang aku punya saat itu.

Tapi setelah lulus, cuma beberapa dari kalian aja yang bisa bener-bener ngumpul.. Semuanya udah mencar, ada kesibukan sendiri untuk kuliah. Rasanya posisi kalian itu belom bisa di gantiin sama kelas ku yang sekarang..

Biarpun udah nggak sekelas, semoga kita semua bisa ngelewatin segala rintang di perkuliahan masing-masing. Dan SEMOGAAAAA kita semua bisa LULUS bareng..

Amin ya Allah.. :')

ini foto pas dirumah :)